Manchester United diduga akan menerbitkan uang tunai saat jendela transfer dimulai kembali, terlepas dari apakah Ole Gunnar Solskjaer tetap memegang kendali atau tidak.

 

Solskjaer sudah menikmati mula yang menakjubkan di Old Trafford semenjak menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember lalu. Masa depan jangka panjangnya di Manchester United diselimuti ketidakpastian namun satu urusan yang pasti: klub bakal menghabiskan tidak sedikit uang pada musim panas nanti.

 

Manchester United tidak jarang kali melakukannya masing-masing kali terdapat manajer baru, laksana yang dapat ditonton Louis van Gaal dan Jose Mourinho. Lantas, Express Sport memberitakan bahwa terdapat lima pemain yang bakal menjadi prioritas United.

 

  1. Jadon Sancho

 

Jason Sancho benar-benar listrik guna Borussia Dortmund musim ini dan percakapan tentang transfer £ 100 juta sudah muncul.

 

Manchester United mempunyai opsi sayap yang bagus untuk ketika ini, tetapi dibutuhkan lebih banyak, khususnya di sebelah kanan. Jadon Sancho menjadi pemain yang tepat. Dia mempunyai kecepatan yang bagus, tipu daya, dan keinginannya guna mencetak gol, bakal menjadi ekstra yang sempurna.

 

2.Kalidou Koulibaly

 

Victor Lindelof dan Chris Smalling telah menambah di belakang guna United semenjak Solskjaer masuk. Namun, mereka memerlukan bek tengah yang solid, dan Koulibaly akan sesuai untuk Manchester United.

 

  1. Mauro Icardi

 

Romelu Lukaku sudah mengesankan untuk Man United dan demikian pula Marcus Rashford. Tapi yang diperlukan Setan Merah ialah seorang predator yang dapat mencetak tidak sedikit gol. Jadi Mauro Icardi bakal menjadi penandatanganan teratas.

 

  1. Aaron Wan-Bissaka

 

Antonio Valencia diduga akan meninggalkan Manchester United di musim panas nanti. Dan Diogo Dalot belum siap guna menjadi starter reguler. Lantas, pemain berbakat kepunyaan Crystal Palace, Wan-Bissaka, dapat menjadi pilihan yang tepat.