Wapres Juventus Pavel Nedved bingung menyikapi hasil undian perempat final Liga Champions lawan Ajax Amsterdam tetapi ia mempercayai itu ialah duel yang indah.

Undian babak perempat final Liga Champions sudah dilangsungkan pada Jumat (15/03) siang masa-masa setempat. Sebelum digelar, terdapat bocoran berhubungan hasil undian tersebut.

Di bocoran yang viral di sosmed tersebut, Juventus dipertemukan dengan klub asal Portugal, FC Porto. Namun ternyata setelah dilaksanakan pengundian, Bianconeri dipertemukan dengan Ajax.

Bingung

Di babak 16 besar lalu, Ajax dipertemukan dengan Real Madrid. Login Sbobet Frenkie De Jong cs sebelumnya sempat diprediksi akan dihajar Sergio Ramos cs.

Namun ternyata, yang terjadi justeru sebaliknya. Madrid malah tumbang dengan agregat 3-5.

Nedved lantas mengaku bingung menyikapi hasil undian tersebut. Namun ia menegaskan bahwa Ajax pantas menang atas Madrid.

“Saya tidak merasa bahagia atau pun tidak bahagia. Saya merasa tersebut akan menjadi babak yang indah,” cetusnya pada Sky Sport Italia.

“Ajax mengindikasikan apa yang dapat mereka kerjakan dengan menundukkan Real Madrid. Itu bukan kebetulan,” tegas Nedved.

Spirit Atletico

Sementara tersebut Juve lolos setelah sukses mengalahkan Atletico Madrid. Bianconeri tampil spektakuler di leg kedua dan menang 3-0 dan kesudahannya lolos dengan agregat 3-2.

Nedved pun menuliskan bahwa Juve mesti menjaga spirit mereka di laga itu dan menunjukkannya di laga melawan Ajax.

“Saya sangat merasakan penampilan mereka. Kami mesti paling berhati-hati,” tegas Nedved.

“Kami kini harus menghadapi Ajax dengan antusiasme yang sama dengan yang kami miliki melawan Atletico. Saya paling senang sebab saya yakin mereka bakal menjadi dua pertandingan yang indah,” tutupnya.