Zinedine Zidane mengungkapkan dalil utamanya lebih memilih memainkan Keylor Navas daripada Thibaut Courtois, ketika Real Madrid mengungguli Celta Vigo dengan skor 2-0 di La Liga Spanyol, Sabtu (16/3) malam WIB.

Sebelum pertandingan, Zidane menciptakan keputusan mengejutkan guna menghilangkan Courtois dari starting line-up dan menyerahkan Navas penampilan keempatnya di La Liga musim ini. Dan Zidane mengakui pemain internasional Kosta Rika seharusnya diberi lebih tidak sedikit waktu bermain pada musim ini.

“Keylor, saya suka dia namun saya pun suka Courtois,” kata Zidane. “Thibaut telah mengindikasikan bahwa dia ialah penjaga gawang yang hebat, namun saya hendak Keylor pun merasa penting.

“Saya belum tak sempat apa yang dia capai di sini. Dia bermain tidak cukup sampai kini dan dia mesti bermain [lebih sering].

“Hal yang sama berlaku guna Marcelo laksana apa yang saya katakan mengenai Keylor. Tidak masalah apakah tersebut Courtois, Reguilon atau orang yang menggantikan Isco.

“Yang saya inginkan ialah mengembalikan seluruh pemain ke level mereka. Hari ini Keylor bermain, dan Thibaut bakal bermain juga, dan kami mempunyai Luca sebagai penjaga ketiga.

“Madrid memerlukan dua, tiga, empat penjaga gawang yang hebat. Jadi pelatih tidak jarang kali mempunyai masalah, namun saya bakal mengandalkan keduanya sampai akhir musim, maka anda akan lihat,” tutupnya.