Persija Jakarta berkelahi dengan kesebelasan Myanmar, Shan United, dalam match kedua Grup G Piala AFC 2019. Pertandingan digeber senja ini.

Laga antara Persija dengan Shan United itu dilakukan di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019) mulai 16.00 WIB. Pertandingan tersebut diyakini akan sengit.

Macan Kemayoran sedang memerlukan poin maksimal setelah melulu seri dengan klub Vietnam, Becamex Binh Duong, pada laga perdana Grup G. Shan United juga Daftar Sbobet dipercayai akan habis-habisan untuk memetik kemenangan setelah diungguli tim Filipina, Ceres Negros 2-3.

Tanpa raihan poin sarat itu, Persija dan Shan United memenuhi peringkat ketiga dan keempat papan klasemen Grup G. Pelatih Persija, Ivan Kolev, tak bakal menyepelekan lawan. Dia menebak Shan United bakal menumpahkan amarah usai kekalahan dari Ceres Negros tersebut kepadanya.

“Sebenarnya, di lapangan, ranking bukan masalah ya. Di dalam lapangan dua kesebelasan bermain dan yang lebih baik yang menang,” kata Kolev dalam website resmi klub.

“Ditambah kedua kesebelasan juga hendak menang, barangkali laga kelak menjadi pertandingan yang berat pun untuk kami. Maka dari tersebut kami hanya konsentrasi dan tidak memikirkan rangking kesebelasan Myanmar,” Kolev menambahkan