Arsenal menunggu April yang menantang. Kalender yang solid dan pertandingan-pertandingan penting harus disetujui oleh para penembak.

Arsenal akan daftar sbobet menambah delapan pertandingan sepanjang bulan April ini. Enam pertandingan disajikan di Liga Premier, sedangkan dua lainnya di Liga Eropa.

Di Liga Premier, tantangan dimulai ketika Anda menghadapi Newcastle United pada Selasa (2/4/2019) dini hari, WIB. Selain itu, Everton, Watford, Crystal Palace, Wolverhampton Wanderers dan Leicester City diblokir.

Baca juga: Hasil Liga Premier di minggu ke-32

Sementara itu, di perempat final Liga Europa, Arsenal akan menghadapi pertandingan dua pertandingan melawan Napoli. Semua pertandingan ini sangat penting bagi tim London Utara, karena keduanya memberikan peluang bagi Liga Champions.

Di Liga Premier, Arsenal saat ini di tempat kelima dengan 60 poin, hanya satu poin di belakang Tottenham Hotspur dan Manchester United 3-4. Tim baru yang dibuat oleh Unai Emery akan memainkan pertandingan ke-31 nanti di pagi hari, sementara Tottenham dan MU sudah melakukannya akhir pekan lalu.

Selain tiket yang tersedia untuk Liga Champions setelah finis di empat besar, Arsenal juga dapat dijamin dengan memenangkan Liga Eropa. Jika itu bisa terjadi hingga April dengan hasil positif, maka musim berikutnya Liga Champions memiliki peluang besar.

Baca juga: peringkat liga Inggris: Liverpool-City masih ketat, posisi 3-4 lebih sengit

“Pada bulan April, kami memainkan banyak pertandingan dan itulah kunci musim kami, kami menyelesaikan Liga Europa dan Liga Premier jauh sebelum jeda internasional,” kata Emery.

“Tetapi di setiap pertandingan, kami harus banyak berkonsentrasi dan setiap pemain harus siap untuk memberikan performa terbaik, dan mentalitas kami sekarang bagus, tetapi setiap lagu akan memberi kami tantangan baru.”

“Kami memiliki peluang besar untuk bermain di Liga Champions musim depan, kami sejauh ini konsisten karena para pemain berkomitmen dan memiliki sikap yang baik untuk memberikan klub yang terbaik,” kata yang dikutip oleh Sky Sports.