Suara.com – Bhayangkara FC dipastikan akan bermarkas di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, selama gelaran Liga 1 2019 . Hal itu diungkapkan oleh Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji .

“Kami sudah bertemu dengan Pemerintah Kota Bekasi dan segera akan melakukan acara pengesahannya ditandai dengan bermain sepak bola bersama,” ujar Sumardji di Jakarta, Selasa (29/1/2019), seperti dimuat Antara.

Menurut Sumardji, timnya terpaksa pindah kandang karena markas mereka, Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, sedang direnovasi.

Urusan pindah markas bukan hal asing bagi Bhayangkara FC. Bahkan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, menjadi kandang mereka di tahun 2017.

Selain Patriot, Bhayangkara FC pernah pula bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, sebelum akhirnya pindah ke Stadion PTIK, Jakarta, pada Mei 2018.

Bhayangkara FC sukses mencatatkan torehan apik di Liga 1 Indonesia. Pada tahun 2017, secara mengejutkan mereka berhasil menjadi juara.

Lalu pada musim selanjutnya, Bhayangkara sukses mempertahankan statusnya sebagai tim papan atas setelah mengakhiri liga di peringkat ketiga.

Di Liga 1 2019, Bhayangkara FC berharap, setidak-tidaknya dapat mempertahankan prestasi posisi ketiga seperti di Liga 1 2018.