Kisruh yang masih membekap PSSI terus menggerus semua petingginya lengser dari singgasana pucuk pimpinan federasi sepakbola Tanah Air tersebut. Seakan belum mengejar ujung pangkalnya, jabatan Ketua Umum PSSI laksana tak pernah terdapat yang tahu kapan bakal bisa beralih tangan lagi.

 

Usai mundurnya Edy Rahmayadi pada Kongres PSSI 20 Januari 2019 lalu, Plt Ketua Umum juga sempat dicantumkan kepada Joko Driyono yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Umum.

 

Namun, kesudahannya tahta itu pun pulang dicopot dampak ditetapkan sebagai tersangka pencemaran barang bukti permasalahan pengaturan skor pada Jumat 15 Februari 2019 lalu.

 

Melihat gejala tersebut, suatu polling juga coba dilangsungkan oleh kesebelasan liputan ANTV dalam lawatannya ke Stadion Maguwoharjo Sleman sejumlah waktu kemudian dalam kemeriahan ajang Piala Presiden 2019.

 

Sejumlah suporter pun diserahkan kesempatan untuk mengekor polling berhubungan siapa opsi calon Ketua Umum PSSI favoritnya.

 

Dari lima nama calon dalam polling tersebut, mencuatlah nama YouTuber top Atta Halilintar yang secara mengejutkan malah mendulang suara sangat banyak.

 

Ada juga empat nama beda yang disandingkan sebagai calon lainnya ialah Moeldoko, Budi Waseso, Luhut Binsar Panjaitan dan Komjen Pol Mochamad Iriawan.

 

Lantas kenapa Atta Halilintar tidak sedikit dipilih? “Muda, sebab yang muda tersebut berkarya,” ungkap di antara penoton yang mengekor polling tersebut. Berikut tayangan video polling calon Ketua Umum PSSI versi akun YouTube @ANTV Sports Official: