Suara.com – Dalam beberapa hari terakhir ini, Arsenal santer dikabarkan ingin mendatangkan winger Inter Milan , Ivan Perisic sebelum bursa transfer Januari 2019 ditutup.

Teranyar, direkrut olahraga Inter, Beppe Marrota mengonfirmasi jika Perisic memang sudah mengutarkan niatnya untuk pergi dari Giuseppe Meazza pada Januari ini.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Arsenal diyakini ingin meminjam dulu Perisic untuk paruh kedua musim ini, sebelum membeli winger internasional Kroasia berusia 29 tahun itu pada musim panas mendatang.

Dan kini, Marotta mengungkapkan jika Perisic memang telah secara resmi meminta manajerman Inter untuk melepasnya pada transfer bursa musim dingin ini.

“Kami harus hidup dengan situasi yang dimiliki banyak klub dalam periode ini, yakni para pemain yang menyatakan keinginananya untuk hengkang,” buka Marotta, sebagaimana dimuat Sky Sports.

“Kami mendengarkan (keinginan) pemain, Perisic memiliki keinginan ini (untuk pergi dari Inter pada Januari ini). Kami ingin membuatnya bahagia, tapi juga harus mempertimbangkan apa yang terbaik untuk kami. Sejauh ini, tidak ada tawaran masuk yang cocok. Jadi kami masih akan menunggu,” jelasnya.

“Ketika seorang pemain berlaku jujur dan memberi tahu kami kondisi mentalnya serta apa yang dia inginkan, kami pasti mendengarkannya. Nah, kemudian setelahnya adalah bagaimana soal menjaga kepentingan keuangan klub,” tukas mantan CEO Juventus itu.

Perisic sendiri sama sekali tak dimainkan pelatih Luciano Spalletti saat Inter tumbang 0-1 dari tuan rumah Torino pada laga pekan ke-21 Liga Italia 2018/2019, Senin (28/1/2019) dini hari WIB tadi. Padahal, eks winger Wolfsburg dan Borussia Dortmund itu berada dalam kondisi fit alias tidak cedera.