Suara.com – Manajer Arsenal , Unai Emery menyebut klubnya masih bisa merekrut hingga dua pemain lagi sebelum bursa transfer Januari 2019 ditutup pada Kamis (31/1/2019) waktu Inggris.

Emery sendiri sebelumnya telah mengungkapkan jika Arsenal hanya bisa mendatangkan pemain dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari ini. 

Arsenal pun belakangan santer dikaitkan dengan winger Inter Milan, Ivan Perisic dan gelandang Barcelona, Denis Suarez.

The Gunners disebut-sebut berencana meminjam kedua pemain tersebut sebelum membelinya secara permanen pada jendela transfer musim panas 2019.

“Jendela transfer kali ini tidak mudah, namun kami memang sedang mencari pemain yang berbeda dari tipe pemain yang telah kami miliki saat ini di kuat dan kemungkinan bisa membuat kami lebih baik,” ujar Emery seperti disadur dari Sky Sports.

“Kami melihat adanya kans dua pemain bisa hadir sebelum bursa ditutup. Saya tentu berharap, tapi hingga kini belum ada yang bisa dipastikan,” lanjut eks pelatih Valencia, Sevilla dan Paris Saint-Germain tersebut.

“Apapun itu, manajemen klub (Arsenal) telah menjanjikan jika kami bisa belanja pada bursa transfer musim panas mendatang. Budget untuk membeli pemain tersedia nanti, namun untuk saat ini, kami akan coba memutar otak untuk membuat skuat kami lebih kuat,” ungkap pelatih berpaspor Spanyol itu.