Suara.com – Bek Real Madrid , Dani Carvajal tidak mempermasalahkan keputusan Alvaro Morata yang akan bergabung Atletico Madrid . Carvajal tetap berharap yang terbaik buat mantan rekan setimnya tersebut dengan rival sekota Madrid ini.

Morata dikabarkan telah siap bergabung dengan Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Chelsea selama 18 bulan. Namun Atletico memiliki opsi untuk mempermanenkan kontrak pemain depan berusia 26 tahun itu.

Carvajal pun tidak merasa kesal dengan kabar Morata yang merupakan pemain jebolan akademi Madrid dan telah memenangkan dua gelar Liga Champions serta La Liga bersama Los Blancos, akan bergabung dengan Atletico.

“Itu keputusan masing-masing pemain. Saya tidak menghakiminya,” kata Carvajal seperti dilansir Scoresway. “Jika dia bahagia di Atletico, saya bahagia untuknya.”

Fullback Real Madrid, Dani Carvajal. [GABRIEL BOUYS / AFP]Fullback Real Madrid, Dani Carvajal. [GABRIEL BOUYS / AFP]

“Dia adalah teman saya dan saya berharap yang terbaik. Saya bahagia untuknya karena di Inggris dia tidak memiliki banyak peluang,” ujarnya.

Namun demikian, Carvajal tampaknya tahu akan ketajaman Morata. Ia berharap Morata tidak bermain bagus saat derby Madrid pada 9 Februari nanti. “Kami hanya berharap dia tidak memiliki permainan bagus melawan kami,” pungkasnya.

Morata meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Chelsea pada 2017. Sempat tampl bagus di awal namun striker Spanyol ini tetap kesulitan mempertahankan performanya di Stamford Bridge.

Di Liga Premier musim ini, Morata telah mencetak lima gol bagi Chelsea dalam 16 penampilannya, serta sembilan gol di semua ajang kompetisi.

Sementara Chelsea telah merekrut Gonzalo Higuain beberapa hari lalu. Striker internasional Argentina ini telah melakukan debutnya saat Chelsea menang 3-0 atas Sheffield Wednesday di putaran keempat Piala FA dini hari tadi.