Suara.com – Manchester United masih terus mencatatkan hasil positif bersama manajer interim Ole Gunnar Solskjaer . Namun kiper MU David De Gea meminta skuatnya tidak berpuas diri dengan situasi skuatnya yang saat ini masih jauh dari zona Liga Champions.

MU sedang menikmati kembali performa terbaiknya sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada bulan lalu. Di tangan Solskjaer, Setan Merah telah memenangi delapan pertandingan berturut-turut di Premier League dan Piala FA.

Namun, MU masih berada di posisi lima besar dengan 44 poin atau sama dengan posisi keempat Arsenal. Sementara dengan Chelsea yang berada di posisi ketiga klasemen, MU terpaut hanya tiga poin.

De Gea pun meminta skuatnya untuk tidak berpuas diri dengan situasi mereka saat ini. Kiper internasional Spanyol ini menegaskan bahwa semuanya adalah percuma jika mereka tidak finis di zona Liga Champions.

“Ini jelas adalah hasil yang bagus, tetapi kami masih berada di luar zona Liga Champions dan kami sangat jauh dari gelar Liga Premier. Kami senang dengan kemenangan ini, tetapi kami tidak puas dengan situasi secara keseluruhan,” kata De Gea kepada Skysport.

“Klub ini harusnya berjuang untuk gelar, tetapi kami mendapatkan kepercayaan diri, dan kami akan berusaha untuk mencapai sebanyak mungkin dari sisa musim ini; memenangkan laga, mudah-mudahan masuk zona Liga Champions dan melakukannya dengan baik dalam kompetisi,” ujarnya.

“Tak mungkin untuk memenangkan Liga Premier. Itu yang kami inginkan sebelum kami memulai musim, ini adalah klub yang perlu meraih trofi. Kami ingin kembali ke Liga Champions, yang akan menjadi usaha yang sulit, tetapi kami telah berhasil mengurangi defisit poin sedikit.”

“Kami akan berjuang sampai akhir dan jika kami tetap dalam kondisi seperti ini, kami akan memenangkan pertandingan lagi ,” pungkas De Gea

Laga MU selanjutnya adalah menjamu tim Burnley pada pertandingan lanjutan Premier League, Rabu (30/1/2019).