AC Milan membawa pulang tiga poin dari markas Chievo pada pekan ke-27 Liga Italia 2018/19. Rossoneri menang 2-1 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (10/3/2019) pagi-pagi sekali WIB.

Bermain tandang, AC Milan unggul lebih dulu pada menit ke-31. Tendangan bebas Lucas Biglia masuk mulus ke pojok kiri atas gawang Chievo.

Skor 1-0 tak bertahan lama, Chievo lantas membalas lewat Perparim Hetemaj sembilan menit berselang. Gol Krzysztof Pitek di menit ke-57 meyakinkan Milan menang 2-1.

Biglia senang dapat menolong AC Milan. Apalagi, dirinya dapat menyumbang satu gol. “Kami bekerja keras, saya siap menolong [elatih dan teman satu tim. Jadi saya bercita-cita untuk mengerjakan yang lebih baik seiring berjalannya waktu,” kata Biglia untuk DAZN usai Sbobet pertandingan.

“Saya mengabdikan diri gol tersebut untuk family saya, sebab itu ialah isyarat yang diminta putra bungsu saya. Saya menyatakan kepadanya bahwa Ayah tidak mencetak tidak sedikit gol, namun saya berjanji guna melakukannya ketika saya mendapat kesempatan,” ucap Biglia.

Ini adalah penampilan perdana Biglia semenjak Oktober 2018 dampak cedera. “Sulit sedang di luar sekitar empat bulan dan saya lebih suka di bangku daripada di tribun sebab cedera. Saya benar-benar menghargai semua penggemar yang menyampaikan nama saya,” tambah Biglia.

“Kami memungut tiga poin urgen hari ini,” tandasnya.