Suara.com – Manajemen klub Bhayangkara FC , Sumardji , memastikan klub berjuluk The Guardian akan menurunkan pemain intinya dalam laga persahabatan kontra timnas Indonesia U-22 yang akan digelar Rabu, 6 Februari 2019.

“Kami akan menurunkan skuat inti agar pertandingan ini memiliki kualitas yang tinggi,” ujar Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Menurut Sumardji, timnya akan memberikan perlawanan ketat kepada timnas U-22 yang dilatih oleh Indra Sjafri.

Hal itu diyakininya bagus untuk kedua kesebelasan yang sama-sama sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi.

Bhayangkara menuju Liga 1 Indonesia tahun 2019, sementara timnas U-22 akan menjalani Piala U-22 AFF 2019 di Kamboja.

Keberadaan nama-nama terbaik di atas lapangan dianggap dapat memacu motivasi kedua tim untuk menampilkan pertandingan yang sengit dan penuh semangat juang.

“Jadi baik tim pelatih Bhayangkara maupun timnas U-22 dapat melihat di mana kelebihan ataupun kekurangan skuatnya,” sambung Sumardji, sembari menambahkan laga Bhayangkara kontra timnas U-22 akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi atau Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelum berangkat ke Piala U-22 AFF yang digelar 17-26 Februari 2019, timnas U-22 memang dijadwalkan menjalani beberapa pertandingan uji coba.

Selain Bhayangkara, timnas U-22 juga akan menghadapi tim lainnya dari Liga 1. Yaitu Arema FC, pada 10 Februari di Malang, Jawa Timur. (Antara)