Suara.com – Persidago Gorontalo sukses mengalahkan Persipura Jayapura 1-0 pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia . Gol tunggal kemenangan tuan rumah Persidago di laga tersebut dicetak oleh Ismunandar.

Pada laga di Stadion 23 Januari, Senin (28/1/2019), Imusnandar berhasil menjebol gawang Persipura di menit ke-65. Ia berhasil memanfaatkan tendangan bebasnya guna memastikan Persidago menang 1-0.

Kemenangan tipis 1-0 tersebut disambut positif oleh pelatih Persidago Romy Malamua, sebelum mereka bertandang di leg kedua pekan depan di kandang Persipura Jayapura.

“Pada leg kedua nanti kami lakukan pola yang sama, namun yang akan kita benahi fisik dan stamina pemain, masih ada waktu satu minggu sebelum leg kedua nanti,” kata Romy Malamua seperti dilansir Antara.

Ia menambahkan, jika sebelumnya tim yang dia pimpin ini, sudah sangat mengantisipasi pola permainan dari Persipura, mengingat mereka (Persipura) tim besar dan berpengalaman di sejumlah turnamen maupun Liga 1.

Akan tetapi pihaknya terus meyakinkan kepada seluruh pemain bahwa lapangan Gelora 23 Januari adalah keramat bagi tim besar apapun yang akan bermain di Gorontalo.

“Untuk bermain di Persipura nanti, kami tidak punya target, paling tidak bisa mengamankan hasil yang diperoleh dari hasil pertandingan hari ini,” pungkas Romy.