Suara.com – Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus , menilai akan sulit untuk memulangkan Paul Pogba ke Allianz Stadium. Ia merasa pemain berkebangsaan Prancis itu sudah berada di zona nyaman bersama Manchester United .

Juventus dikabarkan ingin memboyong Paul Pogba demi menambah kreatifitas lini tengah mereka. Karena selama ini praktis masih didominasi Miralem Pjanic. Terlebih lagi, Si Nyonya Tua memiliki target untuk menyapu bersih trofi musim ini. Sehingga Juventus tentu saja perlu untuk terus menyempurnakan tim.

Akan tetapi, menurut Allegri tidak akan mudah untuk memboyong Pogba dari Old Trafford. Ia menilai gelandang 26 tahun itu sudah bahagia sejak kursi pelatih Manchester United diduduki Ole Gunnar Solskjaer.

“Sangat sulit melihat dia di Juventus lagi. Ia jelas pemain yang hebat, tetapi statusnya saat ini masih menjadi pemain Manchester United, dan dia nyaman berada di sana saat ini,” ungkap Allegri seperti dikutip dari Sportsmole, Minggu (27/1/2019).

Pogba sendiri bukan sosok asing bagi Si Nyonya Tua karena pernah berada empat musim berseragam Juventus. Selama di Turin, pemain asal Prancis itu mendulang sukses dengan menyabet empat gelar Serie A Italia bersama Juventus.

Kegemilangannya di lini tengah Juventus membuat Manchester United memecahkan rekor transfer pada 2016 yakni dengan merogoh kocek hingga 89 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Sementara itu, Pogba memang performanya sedang kembali memuncak pasca Jose Mourinho hengkang. Sejauh ini, Pogba telah mencetak 10 gol dan delapan assist dari 27 pertandingan di semua kompetisi.

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi