Suara.com – Bintang Paris Saint Germain , Neymar sedang kencang dikabarkan akan kembali ke Barcelona . Bek Barcelona Jordi Alba berkomentar soal spekulasi tersebut.

Neymar meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan juara Ligue 1 dengan mencata rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro. Meski belum lama pindah namun kapten timnas Brasil dikabarkan akan kembali ke klub mantan klubnya tersebut.

Bek sayap Barcelona, Alba pun tahu spekulasi tersebut. Meski demikian, pemain internasional Spanyol ini merasa tidak yakin dirinya akan bereuni kembali dengan Neymar.

“Kami tidak membicarakannya,” kata Jordi Alba kepada Sport saat ditanya tentang rumor Neymar. “Pada akhirnya, itu yang dikatakan orang di luar [klub]. Tapi saya pikir itu tidak benar.”

“Neymar adalah pemain yang luar biasa, salah satu yang terbaik, tetapi dia memutuskan untuk pergi dan saya tidak melihat banyak logika dalam dirinya yang ingin kembali. Saya tidak percaya,” ujarnya

“Dia adalah pemain hebat, teman yang baik dengan semua orang di ruang ganti, tetapi orang-orang seperti Pedro dan Marc Bartra juga, misalnya, dan mereka tidak berbicara tentang mereka akan kembali.”

“Pada akhirnya, semua orang membuat keputusan sendiri dan kamu harus menghormati mereka. Tapi jujur saja, saya tidak benar-benar percaya (Neymar akan kembali ke Barcelona,” pungkas Jordi Alba.

Neymar telah mencetak 20 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk 13 gol di Ligue 1. Namun saat ini Neymar mengalami cedera saat PSG mengalahkan Strasbourg di Coupe de France pada Rabu kemarin. (Scoresway)