Suara.com – Juventus telah resmi kembali memboyong Martin Caceres dari Lazio . Bek asal Uruguay ini direkrut oleh Bianconeri hingga akhir musim ini.

Juve mengonfirmasikan bahwa mereka membayar 600 ribu euro guna memakai jasa Ceceres untuk sementara waktu hingga 30 Juni. Dia datangkan Juve untuk menggantikan Medhi Benatia yang akan bergabung dengan klub Qatar, Al-Duhail.

Bagi Caceres, ini adalah ketiga kalinya dia berseragam Bianconeri. Ia sempat bergabung dengan Juventus pada musim 2009-10, dia kembali lagi pada Januari 2012 dan pergi pada 2016 dan telah merasakan empat gelar Scudetto.

Pemain berusia 31 tahun itu akhirnya merumput bersama Southampton, Verona dan Lazio sebelum kembali bersama Juventus. Caceres pun mengaku senang dapat kembali ke Juventus yang selalu memiliki tempat dalam hatinya.

“Saya senang kembali ke klub – itu selalu menjadi rumah saya,” kata C├íceres kepada Juventus TV dalam laman resmi klub raksasa kota Turin ini.

“Saat saya menerima tawaran untuk kembali dan mengenakan jersey itu lagi, saya mengingat kembali tahun-tahun yang saya habiskan di sini sebelumnya. Saya menyukai jersey ini,” ujarnya.