Suara.com – Paris Saint-Germain akhirnya telah menyelesaikan kepindahan Leandro Paredes . PSG mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan pemain gelandang internasional Argentina ini dari Zenit St Petersburgh .

Paredes dikabarkan telah menjadi target teratas klub Premier League, Chelsea. Namun pemain berusia 25 tahun itu akhirnya memilih untuk bergabung dengan PSG yang kabarnya diboyong dengan transfer 45 juta euro.

Pelatih PSG Thomas Tuchel memang sedang mencari seorang pemain gelandang di bursa transfer Januari ini. Hal itu menyusul cederanya Lassana Diarra dan Marco Verratti.

Kini Tuchel bisa bernafas lega setelah mereka resmi mendapatkan Paredes yang telah mengikat kontrak selama empat setengah tahun di Parc des Princes.

“Saya sangat bangga bergabung dengan Paris Saint-Germain,” kata Paredes dalam laman resmi klub Paris Saint Germain.

Leandro Paredes (Screenshot twitter Paris Saint Germain)Leandro Paredes (Screenshot twitter Paris Saint Germain)

“Setelah pengalaman saya sebelumnya di Italia dan Rusia, saya sekarang memiliki kesempatan fantastis ini, tidak hanya untuk menemukan liga baru, tetapi di atas semua itu untuk mengenakan kaus klub paling bergengsi di dunia.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ketua klub dan pelatih untuk kepercayaan yang telah mereka perlihatkan pada saya dengan merekrut saya,” pungkasnya pemain yang akan memakai nomor 8 ini.

Paredes sebelumnya diboyong oleh Zenit dari AS Roma pada 2017. Selama membela Zenit, Paredes telah mencatatkan 61 kali penampilan, mencetak 10 gol dan menyumbang 15 assist. (Scoresway)