Suara.com – Pelatih Atletico Madrid , Diego Simeone memuji Thomas Partey yang tampil apik menghadapi Getafe di laga La Liga. Bahkan, Simeone mengatakan bahwa Partey pantas untuk bermain dengan klub raksasa Premier League, Manchester City atau Manchester United.

Thomas bermain mengesankan di jantung lapangan tengah Atletico saat mengalahkan Getafe 2-0 di lanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (26/1/2018) malam.

Pemain internasional Ghana ini berperan besar atas gol Antoine Griezmann di menit ke-27. Partey juga nyaris mencetak gol namun tendangan kerasnya dari luar kotak penalti di menit ke-43 masih melambung tipis dari mistar gawang Getafe.

Tak heran jika pemain berusia 25 tahun ini mendapatkan pujian dari Simeone. “Saya menyukai Thomas hari ini. Dia dan Rodrigo [Hernandez Cascante] hebat,” puji pelatih Atletico Madrid ini seperti dilansir Scoresway.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone [AFP]Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone [AFP]

“Saya pikir dia membaik, Thomas adalah pemain yang luar biasa. Dia bisa bermain untuk Manchester City, Manchester United. Kami berbicara tentang pemain hebat di sini. Saya menilai dia sangat tinggi.”

Thomas telah mencetak dua gol dan mencatat tiga assist dalam 18 pertandingan LaLiga untuk Atletico musim ini. Kemenangan atas Getafe tersebut membuat Atletico mengoleksi 44 poin dari 21 laga dan sementara terpaut dua poin dari Barcelona.