Suara.com – Timnas Indonesia U-22 menyiapkan dua agenda uji coba melawan tim lokal yakni Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya pada 6 dan 9 Februari 2019. Dua laga ini uji coba ini sebagai persiapan menjelang bertolak ke Kamboja untuk mengikuti Piala AFF U-22 2019 .

“Tanggal 6 dan 9, sedang dibicarakan untuk uji coba dengan Bhayangkara FC dan Persebaya,” kata Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri selepas sesi hari pertama pekan keempat pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, seperti dilansir Antara, Senin (28/1/2019).

Menurut Indra, laga uji coba tersebut menjadi kelanjutan dari menu TC yang sudah memasuki pendalaman taktik permainan sejak pekan keempat ini.

“Kita sudah mulai masuk ke tactical, setelah minggu kemarin upgrade kondisi fisik, jadi mulai hari ini kita mulai membentuk tim buat dua minggu,” kata Indra.

“Minggu kedua setelah ini kita mulai uji coba, dengan tim lokal,” ujarnya menambahkan.

Pertandingan uji coba melawan Bhayangkara FC kemungkinan bakal digelar di Jakarta pada 6 Februari, sedangkan menghadapi Persebaya diupayakan bakal dilangsungkan di Kota Pahlawan pada 9 Februari.

“Untuk yang Persebaya kita minta di Surabaya, masih sedang dibicarakan,” katanya.

“Tapi secara personal saya dan Coach Djajang Nurjaman sudah komunikasi, dan dia setuju akan membantu kami untuk uji coba,” ujar Indra menambahkan.

Dalam uji coba tersebut, Timnas U-22 kemungkinan akan sudah diperkuat oleh gelandang serang Saddil Ramdani yang dijadwalkan mulai bergabung dari tim Malaysia Pahang FA pada 2 Februari. (Antara)