Suara.com – Sandro Wagner memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munich . Mantan striker internasional Jerman ini meninggalkan klub raksasa Bundesliga ini untuk bergabung dengan klub Liga Super China, Tianjin Teda .

Pemain berusia 31 tahun ini bergabung dengan Bayern Munich dari Hoffenheim dengan transfer 13 juta euro pada Desember 2017. Wagner telah menyumbangkan delapan gol di saat Bayern meraih gelar Bundesliga pada musim lalu.

Namun, Wagner menjadi pilihan kedua dari manajer setelah Robert Lewandowski. Ia hanya dimainkan sekali sebagai starter dan gagal mencetak gol bagi Bayern Munich di semua kompetisi.

Kontrak Wagner bersama Die Roten masih hingga 2020. Namun Direktur Sport Bayern Munich Hasan Salihamidzic mengungkapkan bahwa Sandro Wagner telah meminta dilepas dari kontraknya.

“Sandro Wagner datang pada kami dan meminta dilepas (kontraknya). Dia mendapat tawaran yang sangat menarik dari China. Kami berterima kasih pada Sandro dan mendoakan yang terbaik dan sukses di China,” ungkap Salihamidzic seperti dikuti dari Skysport.

Selain bersama Bayern, Wagner juga pernah membela klub MSV Duisburg, Werder Bremen, Herta Berlin, Darmstadt 98 dan Hoffenheim. Dari 180 laga Bundesliga untuk semua klub, total Wagner mencetak 44 gol dan dua gelar liga dengan Bayern Munich.