Suara.com – Paris Saint-Germain ( PSG ) kemungkinan besar tidak akan bisa diperkuat sang megabintang, Neymar Jr pada leg pertama laga akbar babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 kontra Manchester United . Hal ini diakui sendiri oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel .

Seperti diketahui, PSG akan lebih dulu bertandang ke markas Manchester United pada leg pertama. Les Rogue-et-Bleu -julukan PSG- dijadwalkan akan sowan ke Old Trafford pada 12 Februari mendatang.

Seperti diketahui, Neymar menderita cedera metatarsal saat memperkuat PSG pada laga kontra Strasbourg di babak 32 besar Piala Prancis, tengah pekan lalu.

Neymar harus ditarik keluar pada menit 62 laga yang dimenangi PSG dengan skor 2-0 di Parc des Prices tersebut. Penyerang internasional Brasil itu bahkan sampai menitikkan air mata saat berjalan ke luar lapangan.

Media-media ternama Prancis pun memperkirakan jika Neymar harus absen cukup lama akibat cedera metatarsal ini, bahkan mungkin penyerang berusia 26 tahun itu bisa absen dalam hitungan bulan.

Menanggapi spekulasi yang simpang siur ini, Tuchel pun angkat bicara usai membawa timnya menggasak Rennes 4-1 pada lanjutan Liga Prancis 2018/2019 di Parc des Princes, Senin (28/1/2019) dini hari WIB tadi.

“Ya, akan super sulit bagi dia (Neymar) untuk bermain di laga lawan Manchester United),” buka pelatih berkebangsaan Jerman tersebut kepada Canal+

“Seperti yang saya jelaskan pada Sabtu kemarin (akhir pekan lalu), hingga kini masih terlalu dini untuk memperkirakan kapan dia bisa kembali. Kami harus menunggu pada pekan ini, melihat reaksinya saat menjalani pengobatan,” jelasnya.

“Barulah setelah itu kita bisa mengetahui tanggal pastinya dia kembali. Tapi, bukan rahasia lagi bahwa akan sangat sulit bagi Ney (Neymar) untuk tampil lawan Man United ,” tukas Tuchel.